PHP REPORT MAKER “SUPERMARKET”

PHP REPORT MAKER “SUPERMARKET”

Halaman Login Admin



Data Barang
Struktur Tabel Barang


Berikut ini adalah halaman data Barang, berisi detail data Barang yang terdiri dari ID Barang, Nama Barang, Harga Beli, Harga Jual, dan Jumlah Stok Barang.


Bagian Nama Barang bisa di filter berdasarkan nama barang tersebuut, dan Jumlah Stok Barang juga bisa di filter berdasarkan jumlahnya.


Data Laporan
Struktur tabel laporan


Berikut ini adalah halaman data Laporan, berisi detail data Laporan yang terdiri dari No Laporan, Tanggal Laporan, ID Pegawai, dan ID Pemimpin.


Data Pembelian
Struktur tabel pembelian


Berikut ini adalah halaman data Pembelian, berisi detail data Pembelian yang terdiri dari No Beli, ID Barang, ID Supplier, ID Pegawai, Tanggal Pembelian, Jumlah Pembelian, dan Total Bayar.


Data Penjualan
Struktur tabel penjualan


Berikut ini adalah halaman data Penjualan, berisi detail data Penjualan yang terdiri dari No Nota, ID Pegawai, ID Barang, Tanggal Penjualan, Jumlah Penjualan, dan Total Bayar.

 
Data Pegawai
Struktur tabel pegawai


Berikut ini adalah halaman data Pegawai, berisi detail data Pegawai yang terdiri dari ID Pegawai, Nama, Jenis Kelamin, dan Alamat.

  
Bagian Jenis Kelamin bisa di filter berdasarkan jenisnya.


Bagian Alamat bisa di filter berdasarkan tempatnya.


Data Pemimpin
Struktur tabel pemimpin


Berikut ini adalah halaman data Pemimpin, berisi detail data Pemimpin yang terdiri dari ID Pemimpin, Nama, Jabatan, Jenis Kelamin, Tanggal Lahir, Alamat, dan No Telepon.


Bagian Alamat bisa di filter berdasarkan tempatnya.


Data Supplier
Struktur tabel supplier


Berikut ini adalah halaman data Supplier, berisi detail data Supplier yang terdiri dari ID Supplier, Nama, Alamat, dan No Telepon.


Bagian Alamat bisa di filter berdasarkan tempatnya.


View Laporan Data Barang
Dalam view ini menghubungkan data barang dengan membeli dan menjual, dan data membeli dihubungkan dengan data supplier dan pegawa.


Berikut ini adalah halaman Data Barang, berisi detail Laporan Data Barang yang terdiri dari Nama Pegawai yang melakukan transaksi, Nama Barang, Tanggal Pembelian, Harga Beli, Tanggal Penjualan, Harga Jual, dan Jumlah Stok akhir barang yang berasal dari tabel barang, membeli, menjual, pegawai, supplier.


Report Laporan Pembelian
Struktur tabel laporan


Berikut ini adalah halaman Laporan Pembelian, berisi detail pembelian Data Barang yang terdiri dari Nama Pegawai yang melakukan transaksi, Nama Barang, Tanggal Pembelian, Harga Beli, dan Jumlah Stok akhir barang.


Chart Laporan Pembelian berdasarkan nama barang dan jumlah pembelian.


Report Laporan Penjualan
Struktur tabel laporan


Berikut ini adalah halaman Laporan Penjualan, berisi detail penjualan Data Barang yang terdiri dari Nama Pegawai yang melakukan transaksi, Nama Barang, Tanggal Penjualan, Harga Jual, dan Jumlah Stok akhir barang.

Chart Laporan Penjualan berdasarkan nama barang dan jumlah penjualan.

Kelompok :
Fatihatul Faidah       (15.05.52.0203)
Dyah Setyawati        (15.05.52.0284)   
Lutviyani Indasah    (15.05.52.0248)

Komentar

Postingan Populer