SCREENSHOOT PHP MAKER “SUPERMARKET”

SCREENSHOOT PHP MAKER 
“SUPERMARKET”

Halaman Login Admin



Data Barang

Struktur tabel barang


Berikut ini adalah halaman kelola data barang, kita bisa melihat detail data barang, mencari, menginput, mengedit, mengcopy, dan menghapus data barang.


Tampilan Add Barang


Data Pegawai

Struktur tabel pegawai


Berikut ini adalah halaman kelola data pegawai, kita bisa melihat detail data pegawai, mencari, menginput, mengedit, mengcopy, dan menghapus data pegawai.


Tampilan Add Pegawai


Data Pemimpin

Struktur tabel pemimpin


Berikut ini adalah halaman kelola data pemimpin, kita bisa melihat detail data pemimpin, mencari, menginput, mengedit, mengcopy, dan menghapus data pemimpin.


Tampilan Add Pemimpin


Data Supplier

Struktur tabel supplier


Berikut ini adalah halaman kelola data supplier, kita bisa melihat detail data supplier, mencari, menginput, mengedit, mengcopy, dan menghapus data supplier.


Tampilan Add Supplier


Data Pembelian Barang

Struktur tabel membeli



Berikut ini adalah halaman kelola data pembelian barang, kita bisa melihat detail data pembelian barang, mencari, menginput, mengedit, mengcopy, dan menghapus data pembelian barang.


Tampilan Add membeli
Pada saat menginputkan jumlah stok, maka secara otomatis akan menambah jumlah stok dalam tabel barang. Dan total bayar akan muncul akan muncul sesuai dengan hasil kali dari jumlah beli dengan harga beli dari tabel barang.


Data Penjualan Barang

Struktur tabel menjual


Berikut ini adalah halaman kelola data penjualan barang, kita bisa melihat detail data penjualan  barang, mencari, menginput, mengedit, mengcopy, dan menghapus data pembelian barang.


Tampilan Add menjual
Pada saat menginputkan jumlah stok, maka secara otomatis akan mengurangi jumlah stok dalam tabel barang. Dan total bayar akan muncul sesuai dengan hasil kali dari jumlah jual dengan harga jual dari tabel barang.


Data Pelaporan Barang

Struktur tabel laporan


Berikut ini adalah halaman kelola data laporan, kita bisa melihat detail data laporan, mencari, menginput, mengedit, mengcopy, dan menghapus data laporan.


Tampilan Add laporan


Kelompok :
Fatihatul Faidah       (15.05.52.0203)
Dyah Setyawati        (15.05.52.0284)   
Lutviyani Indasah    (15.05.52.0248)

Komentar

Postingan Populer